Selasa, 12 Mei 2015

Minuman Kaya Manfaat di BARELO

Hi Fruiters...
Katanya di BARELO banyak menu makanan dan minuman enak kaya manfaat?!
Kali ini kita tengok yuk minuman apa saja yang ada di BARELO yang katanya banyak manfaatnya untuk kesehatan itu...

Rainbow Juice
Tak hanya rupanya yang cantik dan menarik, namun jus satu ini mengandung manfaat baik dari kombinasi 3 jenis buah.
Manfaat:
Layer pertama adalah jus buah alpukat, manfaat dari buah alpukat adalah menjaga dan meningkatkan kesehatan organ jantung anda. Ini dikarenakan, buah alpukat mengandung sumber asam oleat tak jenuh tunggal, vitamin E, folat, kalium, pitosterol serta sumber serat.
Layer kedua adalah jus buah mangga, manfaat dari buah mangga adalah Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat, Penurun Berat Badan Yang Alami dan Nutrisi Sempurna Untuk Kulit Anda.
Layer ketiga adalah buah naga, manfaat dari buah naga adalah dapat melindungi tubuh anda dari serangan radikal bebas serta menjauhkan diri dari serangan penyakit kanker.


Fresh Guava Juice
Bahan utama dari jus ini adalah buah jambu biji merah.

Manfaat:
Mengencangkan kulit wajah, Melindungi kulit wajah, Karena mengandung vitamin A,B dan C maka manfaat lain dari jus ini adalah mencegah penuaan dini.



Fresh Vanilla Green
Bahan utama dari jus ini adalah sawi daging/pokcoi dan ice cream vanila

Manfaat:
Sawi hijau tanpa batang dan gagang mengandung kalsium, fosfor, zat besi, sodium, potasium, vitamin A, C dan juga mengandung sulfur. Zat besi sangatlah bermamfaat untuk meningkatkan produksi sel darah merah, memperkuat sistem imun tubuh, dan juga berkhasiat melancarkan siklus menstruasi bulanan bagi kaum wanita. Potasium sangat baik untuk mencegah serangan jantung dan menstabilkan sistem saraf. Vitamin A yang baik bagi kesehatan mata, dan vitamin C yang juga berfungsi sebagai antioksidan.


Fresh Watermelon Juice
Bahan utama dari minuman ini adalah buah semangka, sehingga tak diragukan lagi kesegarannya karena buah ini mengandung banyak air.

Manfaat:
Manfaat dari buah semangka adalah Penyejuk Badan, Antiradang, Pembersih Usus, Menurunkan Demam dan Membersihkan Ginjal.


Apple Juice

Manfaat:
Manfaat dari buah apel adalah meningkatkan energi karena mengandung glukosa alami,  penurun berat badan alami,  mengurangi gangguan kehamilan dan sembelit.

Melon Juice

Manfaat:
Buah melon mengandung Vitamin A, B, dan C. Berkhasiat untuk menghaluskan kulit, menyehatkan mata, daya tahan tubuh kita meningkat, kita tidak mudah terserang flu. Jika dikombinasikan dengan lemon, maka melon akan menjadi obat pencegah asam urat yang ampuh.

Orang Juice

Manfaat:
Jus jeruk kaya akan vitamin C, mengandung magnesium, asam folat dan kalium.
Fungsi vitamin C adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh. Fungsi magnesium adalah untuk mengurangi resiko serangan jantung dan membantu menjaga tekanan darah. Sedangkan asam folat adalah  zat yang penting untuk perkembangan otak.

Nah fruiters, itulah ulasan perihal minuman yang bisa didapat di BARELO (Bar, Restaurant & Lounge) Swiss-Belinn Balikpapan. FN

0 komentar:

Posting Komentar