Rabu, 22 April 2015

Kartini oh Kartini...

Mungkin beberapa fruiters masih bertanya-tanya mengapa RA Kartini dianggap sebagai wanita paling inspiratif di Indonesia?

Berikut beberapa poin penting yang mendasarinya...
Pada zamannya, terjadi diskriminasi gender dimana-mana, wanita tidak bisa mendapatkan pendidikan layak dan posisinya jauh dibawah kaum pria. Oleh karena itu, RA Kartini mendirikan sekolah yang mengajarkan beberapa keterampilan khusus seperti memasak, menjahit dan lain-lain.
RA Kartini memperjuangkan kedudukan wanita sehingga mendapat perlakuan yang sama sebagai manusia. Hal itulah yang mendasari pemerintah Indonesia menetapkan RA Kartini menjadi Pahlawan Nasional dan 21 April diperingati sebagai Hari Kartini.

Ada kegiatan apa saja di Swiss-Belinn Balikpapan dalam merayakan Hari Kartini di tahun 2015 ini?
Jika Fruiters masih ingat, tahun lalu seluruh Management dan Staff melakukan kegiatan penyambutan tamu diiringi musik tradisional gamelan selama para tamu sarapan pagi di BARELO.

Yuk kita lihat apa saja kegiatannya tahun ini..

Bapak Dedik Abdillah (General Manager) & Bapak ii Fachroji (Chief Engineering) menyambut tamu-tamu menginap yang akan sarapan di BARELO 


Seluruh Department Head memberikan suguhan paduan suara Lir Ilir di Lobby Area  dan pembacaan puisi Kartini oleh Bapak Endro Warsito (F&B Manager)

Peragaan busana daerah oleh para staff di Lobby Area selama sarapan pagi menjadi suguhan yang menarik bagi para tamu yang menginap



Semoga semangat dan perjuangan Kartini menginspirasi wanita Indonesia...

Selamat Hari Kartini 2015 :)
"Habis Gelap Terbitlah Terang"

0 komentar:

Posting Komentar