Jumat, 07 Maret 2014

Security


Fruiters pasti tahu dong apa itu security ? yaa selain untuk menjaga keamanan di lingkungan Swiss-Belinn Balikpapan, Security juga sangat berperan aktif dalam hal training. Salah satunya Training Senam Borgol. Fruiters,, Senam Borgol ini bukan seperti senam kesegaran jasmani ya, tetapi Senam Borgol mempunyai fungsi yang sangat diperlukan bagi security, karena basic atau dasar borgol adalah dari senam borgol.

Training atau pelatihan Senam Borgol ini sendiri dikomando atau ditraining langsung oleh Bp. Handa Ivan, selaku Security Manager di Swiss-Belinn Balikpapan. Beliau menjelaskan bahwa Senam Borgol sendiri mempunyai 3 seri yaitu borgol seri 1 sebagai alat pemukul, borgol seri 2 sebagai alat penangkis, borgol seri 3 sebagai alat pembelenggu.

Jadi, Fruiters, security di Swiss-Belinn Balikpapan itu sangat berbeda, tidak hanya bersikap tegas tetapi mereka juga bersikap ramah kepada siapapun. Mereka juga mempunyai prinsip security yang dijunjung tinggi yaitu 4S : sambut, senyum, salam, sapa. FS

1 komentar: