Kamis, 06 Maret 2014

Menu Bulan Maret 2014








Apa menu terbaru yang ada di Barelo bulan Maret ini?


Bagi Anda pecinta masakan khas Sumatra, siap-siap dimanjakan dengan aneka sajian spesial di Barelo Swiss-Belinn Balikpapan. Sajian yang ditawarkan antara lain adalah Sate Padang, sajian dengan bahan dasar daging sapi, lidah dan keroan ini disajikan dengan bumbu kuah kacang kental ditambah cabai yang banyak sehingga rasanya pedas. Ingin mencicipi? Harga yang dibandrol untuk satu porsi sate padang adalah Rp 55,000net.

Sajian selanjutnya adalah Kare Ayam Langsa, mungkin banyak orang yang belum mengenal masakan ini, Masakan dari ayam kampung yang ditumis bersama bumbu kare ini menghasilkan kualitas rasa masakan Kare Ayam yang istimewa. Harga untuk satu porsi Kare Ayam Langsa adalah Rp 45,000net/porsi.

Satu lagi yang tak kalah menggoada adalah Ikan Kakap Arsik, jika fruiters belum pernah mencicipi Arsik ini, mungkin akan terpesona dengan cita rasanya. Paduan rasa asin, asam dan pedas sangat menggugah selera. Sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp 55,000net/porsi.

Tak lengkap rasanya jika tidak membahas minuman andalan di bulan ini, Es Kelapa Selasih hadir melengkapi sajian nikmat di atas, tidak perlu diragukan lagi kesegaran dari minuman ini. Sajian ini dapat dinikmati dengan harga Rp 25,000net/porsi.

1 komentar:

  1. ga sabar pengen nyobain nihm apalgi sate padang, that's my favourite.....

    BalasHapus