Senin, 03 Februari 2014

LifeStyle


Marina, begitu biasanya gadis ini dipanggil. Gadis manis berdarah Sulawesi Selatan ini lahir 25 tahun lalu ini menjabat sebagai Front Desk Agent di Swiss-Belinn Balikpapan. Karena tuntutan pekerjaan yang ia geluti maka ia selalu menjaga gaya make up dan bebusana, jika ditanya siapa yang menginspirasinya dalam hal berbusana maka ia akan menjawab Blake Lively.

Marina bergabung dengan Swiss-Belinn Balikpapan sejak 12 Desember 2011, “Kesan beratnya bekerja di Swiss-Belinn Balikpapan terasa di awal hotel ini baru buka sampai setengah tahun berjalan. Semakin jauh semakin menikmati kerja di hotel ini, banyak pengalaman dan pelajaran yang di dapat di Swiss-Belinn Balikpapan yang membuat saya memiliki bekal yang semakin cukup untuk masa depan karir saya. Disamping itu teman-teman kerja disini masih berusia muda sehingga memberikan atmosfer kerja yang menyenangkan” ujar Marina.

Masa muda adalah masa yang harus diisi dengan aktifitas positif sehingga memberikan aura yang positif juga untuk masa depan. FN

7 komentar:

  1. Marina is Artist Of The month,,,,

    BalasHapus
  2. Mantap buletin SIBK... Bravoo to all

    BalasHapus
  3. semoga semakin memacu semangat kerja dengan adax blogspot ini karena menampung /mengakomodir ide dan kreativitas anak" muda swiss-belinn.

    BalasHapus
  4. Wetsseeettt Employee Of eternity iniiii....maaak gueeee

    BalasHapus
  5. selanjutnya lebih dahsyat haha

    BalasHapus